Stuff RT

Stuff RT

Senin, 16 Maret 2015

Laporan Praktek Industri Di Balai Diklat Keagamaan Kota Makassar


Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan men-sharing laporan yang saya anggap berharga, kali ini tentang Laporan Praktek Industri waktu tahun 2012 yang silam mengadakan kerja industri di salah satu kantor yang ada di makassar. Langsung di lihat di imagenya


Laporan Praktek Industri Bab I sampai Bab IV


Lampiran kegiatan dan file persentase

Ada beberapa yang saya ingat dari waktu saya praktek industri dahulu yaitu kebanyakan mengetik dan trouble shooting masalah komputer, semuanya di ajarkan dari senior saya namanya kk' shanu, Thanks to all..

Silahkan download filenya di sini untuk laporannya (Bab I sampai Bab IV) dan di sini untuk lampiran kegiatan dan file persentasenya (Isi) link media fire
Silahkan download filenya di sini untuk laporannya (Bab I sampai Bab IV) dan di sini untuk lampiran kegiatan dan file persentasenya (Isi) link 4shared

Tekan tombol skip ad pojok kanan atas untuk mendownload

Terima kasih, apabila ada pihak yang kurang berkenan dengan file ini silahkan di demo, atau silahkan di singgung asal jangan anarkis.


2 komentar:

  1. Ini yang selama ini saya cari. Terima Kasih Kak Rahmat dan semoga diberi umur yang bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Sama sama, semoga urusan lancar, amin jazakillah.. :fufu:

    BalasHapus