Stuff RT

Stuff RT

Jumat, 07 Juni 2013

Artikel Mikroteaching Menurut 3 Tokoh

Selamat malam menjelang tengah malam, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang microteaching menurut 3 tokoh. Dari pada disimpan di laptop terus mending diuplod. Untuk bagannya silahkan lihat gambar di bawah


Mikroteaching menurut 3 tokoh oleh RT


Mikroteaching dan ppl

Pada artikel ini membahas tentang mikroteaching berarti suatu kegiatan mengajar yang dilakukan dengan cara menyederhanakan atau segalanya dikecilkan. Maka, dengan memperkecil jumlah siswa, waktu, bahan mengajar dan membatasi keterampilan mengajar tertentu, akan dapat diidentifikasi berbagai keunggulan dan kelemahan pada diri calon guru secara akurat.
pembelajaran mikro pada intinya adalah penyederhanaan proses pembelajaran. Dengan kata lain dari ketiga hasil yang dikemukakan oleh penemu, saya sangat sependapat dengan ketiga penemu tersebut, ketiga pendapat dari penemu tersebut merupakan suatu yang sifatnya ada hubungan antara satu dengan yang lainnya.

Untuk filenya silahkan klik di bawah
Klik di sini untuk link Mediafire
Klik di sini untuk link 4shared

Tekan tombol skip ad pojok kanan atas untuk mendownload


Tidak ada komentar:

|-) :woot: :surprise: :sleepy: :oya: :nyu: :music: :kishishi: :kikik: :hoahm: :grr: :fufu: :dies: :cry: :blush: :bignose: :D :-| :-w :-Z :-O :-E :-? :-3 :-0 :-( :) :(( :( 8-| 8-) (:

Posting Komentar