Stuff RT

Stuff RT

Minggu, 02 Juni 2013

Makalah Tentang Arsip

Selamat siang menjelang sore pada kesempatan ini saya lagi berbaik hati ingin men-share tugas kuliah teman yang berjudul kearsipan, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini


Menumbuhkan minat baca masyarakat oleh Idham Halim


Kata pengantar dan daftar isi


DP dan penutup tentang membaca

Pada makalah ini berisi tentang pengertian arsip adalah setiap catatan yang tertulis, tercetak atau ketikan dalam bentuk huruf, angka atau gambar yang mempunyai arti dan tujuan tertentu sebagai bahan komunikasi dan informasi yang terekam pada kertas, kertas film, media komputer, dan lain-lain yang disimpan menurut suatu aturan sehingga apabila diperlukan dapat ditemukan kembali dengan mudah. Sedangkan Kearsipan adalah suatu proses kegiatan mulai dari penerimaan, pengumpulan, pengaturan, pemeliharaan dan penyimpanan warkat menurut sistem tertentu sehingga saat diperlukan dapat ditemukan kembali dengan mudah.
Penyusutan Arsip adalah kegiatan pengurangan arsip melalui pemindahan arsip inaktif di unit kerja pengolah ke unit kearsipan, pemusnahan arsip yang tidak bernilai guna dan atau habis jangka simpannya dan penyerahan arsip statis ke ANRI, Lembaga Kearsipan Daerah, atau Lembaga Kearsipan Perguruan Tinggi. Dalam unit kearsipan sangat penting dilakukan penyusutan arsip baik penyusutan berdasarkan jadwal retensi arsip maupun non- jadwal retensi arsip.

Untuk lebih jelasnya bisa di download
Melalui link berikut:
Klik di sini untuk link media fire
Klik di sini untuk link 4shared

Tekan tombol skip ad pojok kanan atas untuk mendownload


Tidak ada komentar:

|-) :woot: :surprise: :sleepy: :oya: :nyu: :music: :kishishi: :kikik: :hoahm: :grr: :fufu: :dies: :cry: :blush: :bignose: :D :-| :-w :-Z :-O :-E :-? :-3 :-0 :-( :) :(( :( 8-| 8-) (:

Posting Komentar