Stuff RT

Stuff RT

Kamis, 06 Juni 2013

Makalah Manajemen Industri (Jasa Kesehatan)

Selamat malam, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan makalah tentang industri jasa kesehatan. Dari pada disimpan di laptop terus mending diuplod. Untuk bagannya silahkan lihat gambar di bawah


Makalah industri jasa kesehatan


Penjelasan tentang asuransi jasa kesehatan


Materi dan kesimpulan jasa kesehatan

Pada makalah ini membahas tentang Industri Pelayanan / Jasa (Service Industries), yaitu industri yang bergerak dibidang pelayanan atau jasa, baik untuk melayani dan menunjang aktifitas industri yang lain maupun langsung memberikan pelayanan/jasa kepada consumer.
Asuransi Kesehatan yang paling mutakhir adalah managed care, dimana sistem pembiayaan dikelola secara terintegrasi dengan sistem pelayanan. Asuransi kesehatan dengan model managed care ini mulai dikembangkan di Amerika. Hal ini timbul oleh karena dengan sistem pembiayaan kesehatan yang lama inflasi biaya kesehatan terus meningkat jauh diatas inflasi rata-rata, sehingga digali model lain untuk mengatasi peningkatan biaya kesehatan.

Untuk filenya silahkan klik di bawah
Klik di sini untuk link Mediafire
Klik di sini untuk link 4shared

Tekan tombol skip ad pojok kanan atas untuk mendownload


Tidak ada komentar:

|-) :woot: :surprise: :sleepy: :oya: :nyu: :music: :kishishi: :kikik: :hoahm: :grr: :fufu: :dies: :cry: :blush: :bignose: :D :-| :-w :-Z :-O :-E :-? :-3 :-0 :-( :) :(( :( 8-| 8-) (:

Posting Komentar